BolaSkor.com - Arema FC segera memiliki anggota baru saat memulai kembali aktivitas tim mulai awal pekan ini. Yaitu dengan datangnya tiga pemain asing baru yang memang paling ditunggu sepanjang persiapan tim jelang kompetisi Liga 1 bergulir musim 2020.

Tim Singo Edan pun yakin semua proses kedatangan tiga asingnya itu tak menemui kendala. Mereka juga sudah mengklaim semua proses dalam tahapan transfer sudah dilalui dengan lancar sesuai rencana.

"Sedang dalam proses (kedatangan ke Malang). Tiga pemain ini juga sudah deal (sepakat) terkait tawaran dalam surat yang kami kirimkan," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Beckham Harus Menepi Satu Bulan untuk Proses Pemulihan Cedera

Borneo FC Agendakan Uji Coba Internasional Lawan Klub Malaysia di Samarinda

Pihaknya juga kembali menegaskan, bahwa tiga pemain asing baru yang datang, sebagai hasil dari susunan proyeksi Mario Gomez. Pelatih Argentina itu memang diserahi secara penuh terkait pemilihan pemain asing untuk Arema FC musim ini.

"Ya, sesuai proyeksi yang diajukan, dan kebetulan juga cocok. Intinya, kami mengakomodir apa pun permintaan pelatih, terutama untuk pemain asing," tandasnya.

"Untuk yang datang nanti, komposisinya belum berubah. Yaitu Uruguay (untuk posisi bek tengah), dan dua Argentina (di lini serang)," imbuh Ruddy yang kembali irit bicara mengenai identitas sang pemain.

Sejauh ini, Oh In-Kyun menjadi satu-satunya pengisi slot pemain asing dari Asia di skuat Arema FC. Sehingga, kehadiran tiga pemain asing hasil proyeksi Mario Gomez dan satu striker U-23, memang paling ditunggu oleh publik Malang untuk melengkapi 26 nama di tim saat ini. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)