Sudah Sepakat dengan Manajemen, Syamsul Chaeruddin Belum Tentu Berseragam PSS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 09 Maret 2018
Sudah Sepakat dengan Manajemen, Syamsul Chaeruddin Belum Tentu Berseragam PSS
Syamsul Chaeruddin saat membela PSM Makassar di Liga 1 2017. (PT LIB)

BolaSkor.com - Mantan pemain PSM Makassar, Syamsul Bahri Chaeruddin, dikabarkan sudah sepakat dengan pihak manajemen PSS Sleman perihal kontrak yang akan diterimanya. Bahkan pemain yang pernah membela Timnas Indonesia tersebut telah bergabung dalam latihan di bawah arahan pelatih Herry Kiswanto.

Meski sudah sepakat dengan manajemen dan telah mengikuti latihan, mantan kapten Juku Eja tersebut belum tentu akan memperkuat PSS di Liga 2 2018 nanti.

Pasalnya, pemain yang diajang Piala Presiden 2018 membela Borneo FC tersebut belum menjalani tes medis. Seperti diketahui, Syamsul Chaeruddin pernah beberapa kali mendapat cidera parah.

"Ya, memang sudah ikut dalam latihan bersama pemain yang lain. Tes medis akan segera dilakukan, hasilnya nanti akan dilihat seperti apa," ujar wakil manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo.

Dewanto menambahkan, meski sudah di Sleman dan telah menemui kesepakatan dengan pihak manajemen, hasil dari tes medis nantinya yang akan menentukan kelanjutannya.

"Kalau nanti hasil tes medisnya fatal, kami tidak jadi merekrutnya dan hal itu juga berlaku pada pemain lainnya. Si pemain juga sudah paham jika tidak lolos tes nanti kesepakatan bisa batal," lanjutnya.

Pihak manajemen Super Elang Jawa mendatangkan Syamsul Chaeruddin untuk memenuhi permintaan pelatih. Sebelumnya, Herry Kiswanto menginginkan sosok gelandang serang dan sanggup menjadi leader di lini tengah PSS. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Syamsul chaeruddin PSS Sleman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan