BolaSkor.comPersija Jakarta sudah melakukan persiapan jelang Liga 1 2020. Akan tetapi, Macan Kemayoran belum bisa memastikan akan melakukan uji coba atau tidak baik dengan klub luar negeri atau dengan klub lokal.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sudah melakukan latihan sejak 13 Januari 2020. Beberapa pemain baru seperti Alfath Faathier, Rafli Mursalim, dan Evan Dimas Darmono pun sudah terlihat pada latihan tersebut.

Tidak hanya itu saja, latihan ini juga sudah langsung dipimpin oleh pelatih baru mereka, Sergio Farias berserta dua asisten dari Brasil yang ia bawa, Stefano Impagliazzo dan Rodrigo Pellegrino.

Baca Juga:

Evan Dimas Tak Sabar Menunggu Kedatangan Marco Motta

Sergio Farias Sebut Kualitas Lapangan Latihan Persija Buruk

Pada latihan yang sudah digelar sepekan lebih, mantan pelatih Pohang Steelers ini, masih berfokus kepada pengembalian kondisi fisik pemain. Dia merencanakan latihan strategi dan taktik dimulai pekan depan.

"Dalam 10 hari ini saya masih koordinasi dengan pelatih kepala. Beliau mau seperti apa, apakah mau ada uji coba atau TC (training camp) terpusat," kata Pembina Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, Selasa (21/1).

"Saya belum tahu ini. Mungkin sehari atau dua hari lagi baru bisa diketahui apa agenda uji coba yang akan kami lakujan. Yang pasti, rencana keluar negeri kami belum ada," dia menambahkan.

Saat ini, Persija Jakarta sedang membangun tim yang lebih kuat dibandingkan dengan sebelumnya. Ini karena Persija ingin mengulang kejayaan pada tahun 2018 silam yang berhasil meraih gelar juara.