Sudah Siapkan Kondisi Fisik, Fajar Fathurrahman Siap Rebut Posisi di Timnas Indonesia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 07 November 2020
Sudah Siapkan Kondisi Fisik, Fajar Fathurrahman Siap Rebut Posisi di Timnas Indonesia U-19
Fajar Fathurrahman (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang sayap muda milik Borneo FC, Fajar Fathurrahman mengaku siap rebut satu posisi di Timnas Indonesia U-19/U-20. Fajar mengatakan sudah mempersiapkan fisik dan mental agar bisa menarik hati manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Pemain yang kerap disapa Pace ini sebenarnya bukan nama baru untuk Timnas Indonesia U-19. Sebelumnya Pace juga sudah ikut latihan virtual dan pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta, namun ia tidak dibawa ke Kroasia.

Maka dari itu, ketika namanya masuk lagi dalam latihan virtual bersama Timnas Indonesia U-19, Fajar tidak mau menyianyikan kesempatan kedua ini. Fajar siap kerja keras untuk bisa kembali masuk Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:

Lawan Uji Coba bagi Timnas Indonesia U-19 Melimpah jika Gelar TC di Korea

Menpora Minta Masyarakat Tidak Termakan Isu Piala Dunia U-20 2021 Diundur

"Kalau ditanya siap kembali bermain untuk Timnas Indonesia U-19, ya saya selalu siap. Sekarang saya akan kerja keras pada latihan kali ini untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih," kata Fajar ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Banyak sekali yang harus dipersiapkan pada latihan kali ini. Salah satu yang sudah saya persiapkan adalah fisik dan mental. Karena itu dua hal ini lah yang jadi fokus pelatih sejauh ini. Satu lagi yang jelas harus lebih kerja keras," tambahnya.

Fajar memang menjadi andalan Timnas Indonesia U-19 pada gelaran Kualifikasi Piala Asia U-19 yang berlangsung di Indonesia. Bahkan pada ajang tersebut, Fajar berhasil menjadi top skorer dengan torehan tiga gol. Dua gol dibikin Fajar ke gawang Timor Leste, sedangkan sisanya saat melawan Hong Kong.

Selain Fajar, Shin Tae-yong juga memanggil beberapa nama lama seperti Rendy Juliansyah, Rizky Sudirman, dan Salman Alfarid. Selain itu, ia juga memanggil wajah baru, mereka adalah Titan Agung Bagus (Arema FC), Kakang Rudianto (Persib), Alfrianto Nico (Persija), Genta Alparedo (Semen Padang).

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News Fajar Fathurrahman Borneo FC
Posts

4.871

Bagikan