BolaSkor.com - Paulo Dybala sudah tujuh tahun membela Juventus dan berkembang di sana dari pemain muda jadi pemain berpengalaman. Namun kini masa depannya tak jelas dengan Bianconeri.

Apalagi kalau bukan isu kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 dan sampai saat ini Juve belum memperpanjangnya. Kabarnya kedua pihak pernah sepakat kontrak baru dengan nilai kontrak 10 juta euro per bulan.

Akan tapi itu tak terealiasi dan negosiasi terus berlanjut. Dalam situasi itu pemain berusia 28 tahun diperbolehkan bernegosiasi dengan klub lain dan berpotensi hengkang dengan status free agent di akhir kontrak.

Situasi itu tak ideal bagi Juventus yang mengeluarkan 41 juta euro ketika merekrutnya pada 2015 dari Palermo. Dybala bagian penting skuad Juve arahan Massimiliano Allegri dengan keberhasilannya memenangi lima Scudetto dan empat Coppa Italia.

Baca Juga:

Petinggi Inter Panaskan Rumor Transfer Paulo Dybala

Allegri Semringah Juventus Bawa Satu Poin dari Markas Milan

Usai Paulo Dybala, Inter Milan Berburu Dua Pemain Juventus Lainnya

Dybala yang pernah jadi Pemain Terbaik semusim Serie A dan top skorer itu telah bermain 23 kali musim ini di seluruh kompetisi, menorehkan 11 gol dan memberikan empat assists.

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero turut mengomentari nasib Dybala di Juventus. Keduanya cukup bersahabat karena Del Piero sering bertemu Dybala ketika ia kembali ke Turin.

Del Piero mengaku khawatir dengan isu kontrak tersebut yang kini menjadi rumit. Ia beralasan dari bukti kontrak Dybala yang tak jua diperpanjang. Jika situasinya mudah maka itu cepat berakhir tanpa berlarut-larut.

“Situasinya (kontrak Dybala di Juventus) lebih rumit sekarang,” kata Del Piero kepada Sky Sport Italia.

“Kita melihat perjuangan Dybala musim lalu dan dia seharusnya pergi dua tahun lalu. Perubahan tidak menguntungkan untuk menuju masa depan. Ini rumit, tentu saja. Jika tidak, kesepakatan sudah berakhir.”

Di kala situasi kontrak Dybala belum berakhir di Juventus, klub-klub seperti PSG, Manchester United, Barcelona, dan Inter Milan pasang badan memantau situasi pemain berjuluk La Joya.