BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, takluk pada final Indonesia Masters 2020. Ahsan/Hendra kalah dari junior mereka, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah dua gim langsung dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Bahkan, pasangan berjuluk The Daddies itu kalah dalam waktu 32 menit.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tidak kesulitan mengatasi senior mereka. Pasangan berjuluk Minions itu menang 21-15, 21-16 dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Setelah pertandingan, Mohammad Ahsan mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk mengalahkan Minions. Menurut Ahsan, hasil di lapangan terkadang berbeda.

Baca Juga:

Kalah di Indonesia Masters 2020, Carolina Marin Pamer Kemampuan Bahasa Indonesia

Carolina Marin Jatuh Cinta dengan Indonesia dan Anggap seperti di Rumah

"Kita lihat hasil akhir aja, sesuai dengan. Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe bisa ngalahin Minions? Kami juga sudah coba berbagai strategi," ungkap Mohammad Ahsan.

"Kami sudah lihat dari lawan-lawan yang pernah ngalahin Kevin/Marcus. Akan tetapi, kan hasilnya di lapangan berbeda," Mohammad Ahsan menambahkan.

Sementara itu, Hendra Setiawan justru memuji Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, "mereka main bagus sejak gim pertama. Kami sempat memimpin, tetapi mereka bisa menang."

"Di gim kedua, kami sudah mengubah pola main, tetapi masih terburu-buru. Mereka mainnya bagus mungkin karena lebih komplet. Mereka juga terbaik dari speed dan power," lanjutnya.