Sudirman Bicara Kans Irfan Jauhari Main Lawan Madura United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 17 Maret 2022
Sudirman Bicara Kans Irfan Jauhari Main Lawan Madura United
Selebrasi Irfan Jauhari usai bobol gawang Persik Kediri. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, membagikan kabar terbaru soal timnya jelang laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2021/2022 kontra Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/3) malam WIB. Sudirman menyatakan semua pemainnya dalam kondisi fit, kecuali Otavio Dutra.

Dutra dipastikan akan kembali absen. Mantan pemain Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya tersebut masih dalam pemulihan cedera lutut.

Sementara itu, soal starter dalam pertandingan melawan Madura United, Sudirman tidak mau membeberkannya karena itu berkaitan dengan strategi. Namun, pelatih yang akrab disapa Jenderal tersebut memberikan sinyal kalau Irfan Jauhari akan kembali bermain.

"Peluang dia (Irfan) untuk tampil besar," kata Sudirman.

Baca Juga:

Persija dan Bali United Disebut Pantau Sandy Walsh

Instruksi Khusus Pelatih Persija untuk Redam Beto dan Greg

Irfan Jauhari sedang dalam performa terbaik. Di laga sebelumnya melawan TIRA Persikabo, Irfan menjadi pembuka kran gol Persija.

Secara kondisi kebugaran, Irfan Jauhari juga tidak mengalami masalah, meski baru bermain empat hari lalu melawan TIRA Persikabo.

"Dia pemain yang masih muda (21) sehingga tidak terlalu bermasalah dengan stamina (karena jadwal yang padat). Insyaallah dia bisa bermain,” tutur Sudirman.

Persija jakarta Madura united Irfan jauhari Otavio dutra Sudirman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.239

Bagikan