Sudirman Bicara Kans Jadi Pelatih Tetap Persija di Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 22 April 2021
Sudirman Bicara Kans Jadi Pelatih Tetap Persija di Liga 1
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman angkat bicara terkait kemungkinan untuk menjadi pelatih tetap di Liga 1 2021. Meski berpeluang, namun saat ini Sudirman hanya ingin fokus membawa Persija juara di Piala Menpora 2021.

Penampilan Sudirman bersama Persija memang belum bisa dikatakan baik. Namun pada saat berlaga di Piala Menpora 2021 ini, Sudirman berhasil membawa Persija mencapai target yang diinginkan oleh manajemen.

Manajemen sebelumnya menargetkan Macan Kemayoran berada di tiga besar turnamen pramusim Liga 1 2021 tersebut. Tapi nyatanya, Sudirman mampu membawa Persija ke final dan itu bukti bahwa dirinya sudah melampaui target tersebut.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Nostalgia - Sejarah Persaingan Persija Vs Persib Berumur Satu Abad

“Kami belum pernah bicara sampai sejauh ini (menjadi pelatih Persija di Liga 1. Saya hanya ditugaskan pada Piala Menpora. Karena di Liga 1 ada regulasi-regulasi yang bagaimana. Karena pada 2021 harus A Pro,” kata Sudirman kepada awak media via virtual.

“Jadi lihat ke depan. Saya tak bisa bilang akan terus (jadi pelatih Persija atau bagaimana. Karena saya pikir semua tergantung situasi,” sambung Sudirman.

Sudirman tak mau terlalu memikirkan terkait dengan jabatannya di Persija. Kini yang menjadi tujuan utamanya adalah bagaimana mencari cara agar Persija bisa meraih kemenangan lawan Persib Bandung di final Piala Menpora 2021.

“Kami sudah sangat baik dalam persiapan. Kami sudah berlatih setelah pertandingan sebelumnya. Kami evaluasi kelebihan-kelebihan Persib, kelemahan-kelemahan Persib yang akan kami manfaatkan,” pungkas dia.

Persija jakarta Sudirman Breaking News Liga 1 Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan