Sudirman Bungkam soal Masa Depan Marko Simic di Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 31 Maret 2022
Sudirman Bungkam soal Masa Depan Marko Simic di Persija Jakarta
Marko Simic merayakan golnya ke gawang Persib Bandung. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, bungkam saat ditanya status Marko Simic untuk musim depan. Di bawah asuhan Sudirman, penyerang asal Kroasia itu kehilangan tempatnya di lini depan Persija.

Simic diparkir oleh Sudirman dalam tujuh pertandingan beruntun. Bahkan, Simic beberapa kali tidak masuk daftar susunan pemain, termasuk di partai pamungkas Liga 1 2021/2022 kontra PSS Sleman, Kamis (31/3).

Situasi itu membuat banyak pihak meragukan masa depan Simic di Persija. Apalagi beberapa tim seperti RANS Cilegon FC dan Persis Solo dikabarkan tertarik dengan top skorer Liga 1 2019 tersebut.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Barito Putera Imbang dengan Persib, Persipura Terdegradasi

Maman Abdurrahman Akui Salah dan Bertanggung Jawab atas Penalti PSS Sleman

Kendati demikian, Sudirman mengatakan kalau dirinya tidak mempunyai wewenang memutuskan status Simic di Persija. Apalagi Sudirman juga belum tentu masih menukangi tim Ibu Kota di musim depan.

"Saya pikir itu bukan tugas saya menjelaskan. Itu tugas dari manajemen," kata Sudirman.

Di lain sisi, Sudirman yang ditunjuk manajemen Persija untuk menggantikan Angelo Alessio gagal memberikan hasil maksimal. Dari 15 pertandingan, Sudirman hanya mempersembahkan empat kemenangan, lima kali imbang, dan enam kekalahan.

Hasil itu menempatkan Persija di peringkat 8 klasemen akhir musim ini. Macan Kemayoran mengumpulkan 45 poin dari 34 pertandingan.

Persija jakarta Marko Simic Sudirman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.253

Bagikan