BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera pada lanjutan pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9). Pada laga tersebut, pelatih caretaker Persija Jakarta, Sudirman ingin The Jakmania bisa memenuhi stadion.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, intensitas Jakmania yang hadir untuk menonton pertandingan langsung di stadion memang menipis. Terlihat pada lawan Bali United saja, penonton yang hadir di stadion hanya sekitar 12 ribuan.

Minimnya Jakmania yang hadir ke stadion tak lepas dari performa Macan Kemayoran yang belakangan ini sedang menurun. Bahkan Ismed Sofyan dan kawan-kawan sangat sulit untuk bisa meraih kemenangan.

Baca Juga:

Persija Jakarta Berhentikan Julio Banuelos dan Eduardo Perez

Persija Ditekuk Bali United, PSS Sleman Selamat dari Kekalahan Kontra Persipura

“Kepada suporter The Jakmania saya harap dukungan kalian selalu ada untuk Persija. Karena Persija ini milik kalian sehingga kami harapkan bisa datang ke stadion beri dukungan ke pemain,” kata Sudirman.

“Mengapa saya katakan seperti ini, ini karena saya ingin pemain juga bisa bangkit lagi. Saya juga ingin dengan dukungan kalian pemain bisa membawa ke tempat yang semestinya ada untuk Persija,” tambahnya.

Macan Kemayoran saat ini memang sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa mengembalikan kepercayaan dari Jakmania. Tidak hanya itu saja, kemenangan itu juga penting untuk menaikan Persija ke posisi yang lebih layak.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 2019. Dari 17 laga yang sudah mereka mainkan, Macan Kemayoran baru mendapatkan tiga kemenangan, delapan hasil imbang dan enam kali kekalahan.