Sudirman Ingin Pertahankan Irfan Jauhari, Kaesang Beri Respons

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 22 Maret 2022
Sudirman Ingin Pertahankan Irfan Jauhari, Kaesang Beri Respons
Selebrasi Irfan Jauhari usai bobol gawang Persik Kediri. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, berharap Irfan Jauhari bisa tetap bersama timnya musim depan. Sejak didatangkan di putaran kedua dari Persis Solo dengan status pinjaman, Irfan mampu tampil impresif dan berhasil menyumbangkan lima gol sejauh ini.

"Ke depan saya belum tahu (statusnya). Secara pribadi saya ingin dia ada di tim ini, tapi saya tidak tahu nanti. Semoga dia sukses di mana pun berada," kata Sudirman.

Di mata Sudirman, Irfan Jauhari merupakan penyerang yang komplet. Selain kuat saat memegang bola, pemain bernomor punggung 70 itu pun dinilai punya insting gol yang baik.

"Alhamdulillah, Irfan pemain pinjaman yang kami datangkan di transfer putaran kedua yang sangat baik," ucap Sudirman.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Irfan Jauhari Kembali Cetak Gol, Persija Kalahkan PSM

Target Juara Gagal, Ali Rifki Mundur sebagai Manajer Arema FC

Namun, keinginan Sudirman itu sepertinya akan sulit terealisasi. Sebab, klub pemilik Irfan Jauhari, Persis Solo, sepertinya ingin memakai jasa sang pemain musim depan.

Hal itu terungkap dari cuitan Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep. Apalagi musim depan Persis juga akan tampil di Liga 1 setelah menjadi juara Liga 2 2021.

"Seumur hidup," ujar Kaesang melalui akun Twitter-nya, @kaesangp, saat menjawab pertanyaan warganet soal kontrak Irfan Jauhari di Persis Solo.

Tidak hanya di Twitter, melalui akun Instagram pribadinya, @kaesangp, putra Presiden Joko Widodo itu memposting foto Irfan Jauhari usai mencetak gol ke gawang Persis Solo.

"Maenmu ngawu ngawu bos @jauhariirfan7," tulis Kaesang.

Persija jakarta Persis Solo Irfan jauhari Sudirman Kaesang Pangarep Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.289

Bagikan