Sudirman Jadi Pelatih Kepala Persija, Sandi Sute: Itu Keputusan yang Tepat

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 13 September 2020
Sudirman Jadi Pelatih Kepala Persija, Sandi Sute: Itu Keputusan yang Tepat
Sandi Sute. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, mengatakb penunjukan Sudirman menjadi pelatih kepala Persija menggantikan Sergio Farias merupakan hal yang tepat. Menurut Sute, Sudirman sudah mengetahui karakter permainan Persija dan dikenal dekat dengan pemain.

Persija telah ditinggalkan oleh pelatihnya, Sergio Farias yang mundur, lantaran anak dan istrinya di Brasil positif COVID-19. Tak perlu waktu lama untuk mencari pengganti, manajemen Persija langsung menunjuk Sudirman sebagai pelatih kepala pada lanjutan Liga 1 2020 ini.

"Coach Sudirman menurut saya layak menjadi pelatih dan dekat dengan pemain. Sekali lagi selamat untuk coach Sudirman. Insya Allah kami akan bekerja keras bersama untuk mencapai target kami," kata Sandi seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Braif Fatari Sebut Pemain Timnas Indonesia U-19 Memiliki Daya Juang yang Luar Biasa

Sergio Farias Mundur dari Posisi Pelatih, Persija Tunjuk Sudirman Jadi Pengganti

Sudirman sendiri bukan sosok yang baru untuk Skuat Macan Kemayoran. Ia pernah menjadi pelatih tim Persija U-20, sebelum akhirnya diangkat menjadi asisten pelatih Julio Banuelos. Tidak sampai disitu saja, Sudirman juga pernah menjadi caretaker ketika Banuelos dipecat oleh Persija.

"Dia adalah pelatih yang profesional dan yang terpenting adalah dia layak untuk bisa menangani Persija. Saya yakin kita dapat bekerjasama untuk mendapatkan hasil yang terbaik di musim ini," tambah mantan pemain Bali United Tersebut.

Liga 1 sendiri akan kembali bergulir pada 1 Oktober 2020 sampai dengan 28 Februari 2021 mendatang. Lanjutan kompetisi ini akan dilangsungkan di Pulau Jawa. Sementara Persija memilih Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai kandang mereka pada lanjutan kompetisi.

Sandi Sute Persija jakarta Liga 1 Breaking News Sudirman Sergio farias
Posts

4.871

Bagikan