Sudirman: Raih Kemenangan Tandang Perdana, Ini Batu Loncatan untuk Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 20 Oktober 2019
Sudirman: Raih Kemenangan Tandang Perdana, Ini Batu Loncatan untuk Persija Jakarta
Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akhirnya bisa meraih kemenangan tandang perdana mereka ketika berhasil mengalahkan PSM Makassar secara dramatis 0- 1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/10). Marko Simic menjadi pahlawan lewat gol tunggalnya pada menit ke-85.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan kemenangan ini merupakan hasil positif yang didapatkan oleh Persija Jakarta. Ia berharap hasil ini bisa menjadi batu loncatan Macan Kemayoran untuk bisa meraih kemenangan pada laga selanjutnya.

Menghadapi PSM Makassar, permainan Persija Jakarta tidak seperti biasanya. Mereka tampil sangat luar biasa dengan melakukan tekanan ke gawang PSM Makassar yang bermain tanpa Mark Klok di lini tengah.

Baca Juga:

Debut Kurang Manis, Edson Tavares Ingin Pemain Persija Jakarta Lupakan Euforia Juara

Tiga Laga Tandang Beruntun Jadi Tantangan Edson Tavares di Persija Jakarta

Selain itu, kemenangan atas PSM Makassar ini membuat Persija Jakarta menjadi tim pertama yang meraih kemenangan di kandang PSM Makassar.

Alhamdulillah Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Ini jadi salah satu poin penting untuk kami, karena di dua pertandingan terakhir kami kalah,” kata Sudirma pada saat konfrensi pers usai laga.

Insya Allah ini akan menjadi batu loncatan buat kami sehingga di pertandingan-pertandingan selanjutnya kami bisa memetik tiga poin selanjutnya,” ia menambahkan.

Kemangan ini berhasil membawa Persija Jakarta kembali keluar dari zona degradasi. Saat ini Macan Kemayoran berada di posisi ke-13 dengan raihan 23 poin dari 21 laga yang sudah mereka jalani.

Sementara PSM Makassar tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara dengan raihan 30 poin dari 21 pertandingan mereka jalani.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Psm makassar Sudirman Edson Tavares
Posts

4.871

Bagikan