BolaSkor.com - Persija Jakarta melakukan latihan perdana mereka dengan pelatih sementara, Sudirman di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, pada Sabtu (21/9).

Latihan kali ini begitu berbeda dengan latihan-latihan sebelumnya. Sudirman melihat ada hal baru yang pemain ingin tunjukan pada saat pertandingan melawan Barito Putera nanti. Sudirman ingin mengembalikan rasa lapar akan kemenangan para pemain Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9) mendatang. Pertandingan ini juga akan jadi pembuktian pemain terhadap mental bertanding mereka.

Baca Juga:

Persija Jakarta Berhentikan Julio Banuelos dan Eduardo Perez

Persija Ditekuk Bali United, PSS Sleman Selamat dari Kekalahan Kontra Persipura

“Alhamdulillah, latihan ini sudah kita lakukan dengan baik, paling tidak saya melihat antusiasme rasa ingin berikan lebih buat tim ini bisa mendapatkan kemenangan ada di setiap diri pemain,” kata Sudirman di Lapangan PS AU, Sabtu (21/9).

“Mudah-mudahan itu jadi hal positif yang ada dalam Persija, semoga di pertandingan nanti hal positif itu bisa dibawa dan menghasilkan poin maksimal di kandang, itu harapan saya,” tambahnya.

Saat ini Macan Kemayoran seperti kehilangan kepercayaan diri dalam bermain. Bahkan ketika ditangani oleh Julio Banuelos mereka hanya meraih lima kali kemenangan dari 18 pertandingan terakhir.

Sementara di Liga 1 2019, dari 17 laga yang sudah mereka jalani, Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya meraih tiga kemenangan dan mereka saat ini ada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 2019.