SUGBK atau Stadion Patriot, Venue Laga Tunda Persija Vs Persib Diputuskan Hari Ini

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 29 Maret 2023
SUGBK atau Stadion Patriot, Venue Laga Tunda Persija Vs Persib Diputuskan Hari Ini
Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) rencananya akan memutuskan venue pertandingan tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta dan Persib Bandung pada hari ini, Rabu (29/3).

Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, menjelaskan bahwa pihak Persija masih terus mengupayakan supaya pertandingan melawan Persib bisa digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Namun, PT LIB telah menyiapkan dua stadion alternatif jika SUGBK tidak bisa dipakai. Ini dilakukan supaya laga Persija melawan Persib bisa digelar sesuai jadwal, yakni pada Jumat (31/3).

"Pokoknya kami tetap mengajukan di SUGBK, tapi belum ada keputusan. Alternatifnya kalau tidak di Stadion Patriot, ya di PTIK. Keputusannya besok (hari ini,Red)" kata Ferry Paulus saat ditemui BolaSkor.com usai menyaksikan laga Timnas Indonesia Vs Burundi, Selasa (28/3).

Baca Juga:

Victor Igbonefo Berpotensi Diturunkan saat Persib Ladeni Persija

Thomas Doll Ditargetkan Bawa Persija Juara Liga 1 dan Masuk Piala AFC Musim Depan

Luis Milla Bicara soal Persiapan Persib Melawan Persija

Kemudian soal peluang laga Persija Vs Persib ini bisa disaksikan penonton atau tidak, Ferry belum bisa memastikan. Menurutnya, hal itu adalah wewenang dari pihak kepolisian.

"Tapi permohonannya dengan penonton," ujar Ferry.

Laga Persija Vs Persib seharusnya digelar 4 Maret 2023. Namun, duel bertajuk El Clasico Indonesia ini terpaksa ditunda karena SUGBK ketika itu tengah dipersiapkan untuk menggelar konser BLACKPINK pada 11 dan 12 Maret.

Persija jakarta Persib Bandung PT Liga Indonesia Baru PT LIB Ferry paulus Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan