SUGBK Jadi Tempat Penjualan Tiket Semifinal Piala AFF 2016

satriasatria - Kamis, 01 Desember 2016
SUGBK Jadi Tempat Penjualan Tiket Semifinal Piala AFF 2016
merah-putih/yohannes-abimanyu

SUGBK Jadi Tempat Penjualan Tiket Semifinal Piala AFF 2016- Mulai besok 10 ribu tiket kategori II semifinal Piala AFF 2016 akan dijual di Pintu Utara Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (2/12/16). Pembukaan loket akan dibuka pada pukul 08.00 WIB hingga tanpa batas waktu yang ditentukan.

Pihak Panitia Penyelenggara (Panpel) akan membuka delapan loket untuk mendistribusikan tiket tersebut dan menempatkan 20-40 personel keamanan untuk menjaga di kawasan tersebut.

Menurut Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington, penetapan perubahan distribusi tiket dilakukan berdasarkan evaluasi, Rabu (30/11/16) malam, antara pihak PSSI, Thailand Ticket Master (TTM) dan Kiostik. Sebelumnya, PSSI menyatakan bahwa seluruh tiket hanya akan dijual mekanisme dalam jaringan (online).

TTM sendiri adalah pihak yang ditunjuk Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) untuk memproduksi dan menjual tiket Piala AFF.

Jumlah tiket kategori II yang dijual esok hari itu bisa bertambah seandainya kuota pembelian dalam jaringan (daring) yang akan ditutup pukul 24.00 WIB nanti tidak terjual seluruhnya.

Seluruh tiket kategori II yang belum terbeli secara online akan didistribusikan esok hari. Seluruh pembeli harus menunjukkan identitas diri seperti KTP atau SIM sebagai Verifikasi dan setiap pembeli hanya bisa membeli maksimal empat tiket.

Semifinal Piala AFF 2016 Piala AFF 2016 Timnas Indonesia Timnas vietnam Alfred riedl Nguyen Huu Tang Sugbk
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan