Sukses di Dua Seri, DBL Indonesia Incar Kota Baru

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 13 Maret 2021
Sukses di Dua Seri, DBL Indonesia Incar Kota Baru
DBL Indonesia

BolaSkor.com - DBL Indonesia telah menuntaskan dua seri di Nusa Tenggara Barat dan Sumatra Selatan. Dalam dua penyelenggaraan tersebut, DBL Indonesia berjalan tanpa kendala.

DBL Indonesia memulai kompetisi 2021 di Nusa Tenggara Barat pada 22-26 Februari. Kemudian, seri dilanjutkan ke Palembang pada 5-9 Maret.

Protokol kesehatan ketat diterapkan DBL pada dua kota tersebut. Total DBL Indonesia udah melakukan swab antigen sebanyak 1.765 kali.

“Bagaimanapun kita tak bisa sembunyi. Kita sedang berada di tengah pandemi yang ujungnya belum jelas kapan berakhir. Karena itu, kami di DBL Indonesia ingin bergerak maju,” ujar CEO DBL Indonesia, Azrul Ananda.

“Dan kami merasa bersyukur karena mendapatkan kesempatan itu di NTB dan Sumatera Selatan. Kami mengucapkan terima kasih yang tinggi kepada regulator, pemerintah, dan masyarakat di NTB dan Sumsel, khususnya atas dukungan terhadap DBL,” imbuhnya.

Baca Juga:

Louvre Dewa United Surabaya Sudah Diperkuat Sandy Kembali

Jalankan Protokol Ketat, IBL Penuhi Janji ke Menpora

DBL Indonesia menyebutkan, dalam berbagai tayangan livestream liga DBL 2021 dan diskusi di media digital, banyak pihak menanyakan kapan DBL diselenggarakan di kota mereka. Musim sebelumnya di 2019, liga ini dijalankan di 30 kota, 22 provinsi dari Aceh sampai Papua.

“Untuk 2021, kami harus sangat hati-hati menentukan kemana liga ini akan berjalan. Tentu, harapan kami bisa sebanyak mungkin provinsi yang bisa didatangi. Namun, hal ini hanya akan bisa terjadi apabila kondisi di wilayah itu memungkinkan dan kami mendapatkan izin dari regulator,” ujar Azrul.

“Jadi, untuk fans DBL yang sudah tidak sabar menonton liga di kotanya, kalian bisa berpartisipasi dengan tetap menjalankan 3M: Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker. Karena semakin rendah tingkat persebaran COVID-19 di kota kalian, semakin besar kemungkinan kami bisa mengadakan di sana,” tambahnya.

Breaking News Basket DBL Azrul Ananda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan