Sukses di Seri 2, Umuh Muchtar: Persib Bikin Lawan Panas Dingin

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 November 2021
Sukses di Seri 2, Umuh Muchtar: Persib Bikin Lawan Panas Dingin
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memberikan apresiasi kepada timnya. Terutama selama mengarungi series kedua Liga 1 2021/2022.

Pasalnya, tim berjulukan Maung Bandung ini berhasil menyapu bersih lima laga yang dipertandingkan dengan kemenangan. Masing-masing saat menghadapi Bhayangkara FC 2-0, PSS Sleman 4-2, PSIS Semarang 1-0, Persipura Jayapura 3-0 dan terakhir Persela Lamongan 3-1.

Kemenangan itu pun membuat tren belum terkalahkan Persib selama mengarungi Liga 1 2021/2022 semakin lebih panjang. Total 11 pertandingan yang telah dilakoni, tak sekalipun mengalami kekalahan.

Baca Juga:

Persib Vs Persija, Wander Luiz Ketagihan Menang

Kalah dari Borneo FC, Pelatih PSIS Soroti Kartu Merah hingga Finishing

Umuh Muchtar mengaku senang dengan pencapaian yang telah ditorehkan timnya itu. Terlebih, hasil itu membuat papan atas klasemen sementara Liga 1 2021/2022 semakin lebih ketat.

Persib yang kini berada di peringkat dua dengan 25 poin hanya terpaut tiga poin dengan Bhayangkara FC yang saat ini memuncaki klasemen sementara.

"Insya Allah setiap sebelum pertandingan saya kasih motivasi, Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Saya juga punya janji nanti ada bonus dari saya," ungkap Umuh Muchtar di Gedung Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat, Lodaya, Kota Bandung, Senin (8/11).

Pria berkumis tebal ini percaya diri timnya bisa meraih hasil positif kembali di series ketiga nanti meskipun lawan-lawan yang dihadapi cukup berat. Seperti halnya Persija Jakarta, Arema FC, Persebaya Surabaya hingga Bali United.

"Insya Allah kalau seperti kemaren terus pasti lawan panas dingin."

"Lawan Persela memang kurang bagus karena Persela juga kurang bagus. Kita beruntung. Tapi saya mah mau bagus atau tidak, yang penting menang saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Umuh Muchtar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan