BolaSkor.com - Manajer Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo mengungkapkan bangga atas kesuksesan Diogo Jota bersama Liverpool.

Wolves melepas Jota ke Liverpool dengan transfer senilai 41 juta poundsterling pada September. Sejak berganti kostum, penyerang asal Portugal tersebut langsung moncer di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Pada debutnya di Premier League, Jota langsung mencuri hati dengan mencetak gol ketika Liverpool melawan Arsenal. Sukses tersebut berlanjut di ajang Liga Champions dengan mengukir hat-trick dalam kemenangan Liverpool atas Atalanta.

Baca juga:

Profil Marcus Thuram, Berjuang Mencapai Puncak di Bawah Bayang-bayang Popularitas Sang Ayah

Profil Pedri, Pengagum Andres Iniesta, dan Pembelian Murah Barcelona dengan Kualitas Bintang Lima

Profil Alassane Plea, Mantan Tandem Balotelli yang Bantu Gladbach Torehkan Rekor di Liga Champions

Saat ini Jota telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya bersama The Reds.

Melihat sukses mantan anak asuhnya, tak membuat Nuno menyesal. Nuno senang melihat kiprah Jota di klub barunya.

"Kami sangat senang untuk Diogo. Dia menikmati sepak bola, menikmati momentumnya, dia melakukan hal yang luar biasa untuk Liverpool. Saya pikir Klopp sangat senang dengannya. Bagi kami, bekerja bersama selama empat musim dan ketika seorang pemain pergi dan berhasil, itu membuat kami bahagia," ujar Nuno.

Nuno mengaku tak terkejut melihat performa gemilang Jota bersama Liverpool. Pasalnya Diogo menyukai permainan, berkomitmen, bahkan hidup untuk sepak bola.

"Dia bermain dan menonton semua pertandingan," jelas Nuno.
"Saya sangat senang untuk Diogo dan saya berharap dia melanjutkan dan menikmatinya pertandingan demi pertandingan. Senang sekali melihatnya tersenyum."