Sukses Kalahkan Barito Putera, Seto Curhat Sulitnya PSS Sleman Cetak Gol

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 14 Agustus 2022
Sukses Kalahkan Barito Putera, Seto Curhat Sulitnya PSS Sleman Cetak Gol
Selebrasi pemain PSS Sleman. (LIB)

BolaSkor.com - PSS Sleman sukses menang atas Barito Putera 1-0 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/8) malam. Kemenangan itu belum membuat tim pelatih puas karena sulitnya mencetak gol.

Lini depan PSS sebenarnya dihuni pemain-pemain top. Ada bomber asal Brasil, Mychell Chagas, yang datang dengan reputasi bagus dari China League One atau kasta kedua kompetisi China.

PSS juga punya mantan penyerang Timnas Indonesia, Boaz Solossa. Pada faktanya, dua penyerang maut ini malah belum mencetak gol dalam empat laga.

Todd Rivaldo Ferre datang sebagai penyelamat dalam laga melawan Barito Putera. Sepakan Todd Ferre menjebol gawang Barito Putera menit ke-45+2.

"Hasil yang kami syukuri karena kami bisa memenangkan pertandingan yang sulit, yang susah ini. Cukup susah buat kami cetak gol. Tuhan mengizinkan kami menang. Terima kasih Tuhan," ucap pelatih PSS, Seto Nurdiantoro usai pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Drama 4 Gol, Persebaya Ditahan Imbang Madura United

Hasil Liga 1 2022/2023: Persita Hadirkan Kekalahan Keempat untuk Persis Solo

Menurut Seto, laga ini berjalan menarik. Kedua kesebelasan menghadirkan banyak peluang. Lini belakangnya cukup bagus untuk menahan laju gempuran Barito Putera.

"Barito tampil agresif. Mereka banyak menciptakan peluang. Kami pun juga punya beberapa peluang, tapi sayangnya tidak menjadi gol. Kedepan yang menjadi pekerjaan rumah adalah menciptakan lebih banyak peluang," jelas Seto.

Namun bagi Seto, tiga poin ini merupakan sebuah kelegaan mengingat dua laga kandang terakhir dilalui dengan kekalahan.

"Untuk sekarang, yang penting kami menang. Mudah-mudahan hasil ini menjadi tren yang lebih baik. Harapannya juga menjadikan motivasi dan percaya diri yang lebih, tapi tidak berlebihan," lanjut Seto.

Terpisah, gelandang serang PSS, Todd Ferre, gembira dengan raihan tiga poin ini. Kemenangan didapat bukan atas jasanya saja, tapi perjuangan seluruh pemain.

"Hasil ini berkat kerja keras semua pemain. Kemenangan ini kami berikan untuk para suporter yang selalu mendukung dalam situasi apapun," papar Todd Ferre.

Setelah ini, PSS kembali menjalani laga kandang melawan Persib Bandung, Jumat (19/8) mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

PSS Sleman Barito Putera Seto nurdiantoro Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan