Sukses Lewati Rekor Steven Gerrard, Salah Belum Puas

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 10 Desember 2020
Sukses Lewati Rekor Steven Gerrard, Salah Belum Puas
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Mohamed Salah resmi menggeser Steven Gerrard sebagai top skorer sepanjang masa Liverpool di ajang Liga Champions. Namun torehan istimewa itu belum membuat sang pemain puas.

Salah mencetak satu gol saat Liverpool bertandang ke markas Midtjylland pada laga terakhir grup D Liga Champions 2020-2021, Kamis (10/12) dini hari WIB. Sayang The Reds hanya mampu bermain imbang 1-1.

Namun hasil tersebut tidak menggoyahkan posisi Liverpool di puncak klasemen. Tim asuhan Jurgen Klopp itu berhak melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Champions: Inter Milan Gagal Lolos, Liverpool Imbang

Lewati Badai Cedera, Klopp Berikan Hadiah untuk Pemain Muda Liverpool

Ketika The Kop Bikin Haru Jurgen Klopp

Mohamed Salah

Torehan tersebut juga menggenapkan koleksi 22 gol Salah di Liga Champions untuk Liverpool. Ia melewati rekor Steven Gerrard selaku top skorer Liga Champions sepanjang sejarah klub dengan koleksi 21 gol.

Pencapaian yang diraih Salah tentu luar biasa mengingat ia baru membela Liverpool selama empat musim. Namun pemain berkebangsaan Mesir itu justru mematok target yang lebih tinggi lagi.

"Rasanya luar biasa menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub, itu sesuatu yang saya banggakan. Saya harus terus melakukannya, mencetak lebih banyak gol, membuat jarak lebih besar antara saya dan yang lain!" kata Salah kepada BT Sport.

"Saya berusaha sepanjang waktu untuk mencetak gol untuk membantu tim memenangkan pertandingan."

Salah membobol gawang Midtjylland saat laga baru berusia 55 detik. Gol ini juga merupakan yang tercepat dibuat Liverpool sepanjang sejarah berlaga di Liga Champions.

Mohamed salah Liverpool Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan