Sukses Lewis Hamilton Berawal dari Bisikan Ross Brawn

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 23 November 2020
Sukses Lewis Hamilton Berawal dari Bisikan Ross Brawn
Lewis Hamilton dan Ross Brawn (twitter)

BolaSkor.com - Lewis Hamilton mengungkapkan bahwa petinggi Mercedes Ross Brawn berhasil meyakinkan dirinya untuk bergabung dengan tim Formula 1 pada 2013. Padahal, dirinya sempat tidak yakin setelah bertemu dengan Niki Lauda.

Hamilton keluar dari McLaren pada akhir musim 2012. Setelah meninggalkan tim lamanya, dia bertemu dengan Niki Lauda. Melalui obrolan dengan Lauda, Hamilton mengaku sempat tidak yakin bila dirinya berada di Mercedes.

Baca Juga:

Kurang Jam Terbang, Leclerc dan Verstappen Disarankan Banyak Belajar

Jangan Hanya Bagus di Satu Trek, Ferrari

"Saat berbicara dengan Niki, saya tidak terlalu yakin awalnya. Namun, setelah bertemu langsung dengan Ross dan kami mengobrol sambil minum teh, dia mulai menunjukkan rencana besarnya," ungkap Hamilton dikutip dari Motorsport.

"Obrolan itu membuka wawasan saya lebih luas, mengenai yang sebenarnya tim rencanakan dan perubahan apa yang coba dilakukan. Hal itu yang membuat saya yakin," lanjutnya.

Hamilton juga mengungkapkan bahwa keputusan hengkang ke Mercedes terjadi di Grand Prix Singapura 2012, saat dia bertemu kembali dengan Lauda untuk membahas lebih dalam mengenai kesepakatan.

"Menurut saya, kita harus yakin apa yang diyakini dan lakukan apa yang menurut Anda benar dan jangan dengarkan orang lain katakan apapun. Keputusan pasti ada pro dan kontra nya, namun tetap lanjutkan hal tersebut, tidak peduli apakah itu baik atau buruk," pungkas Hamilton.


Penulis: Alexander Matthew

F1 Lewis hamilton MERCEDES
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan