BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, menyoroti keberhasilan Liverpool menjadi juara Liga Champions 2019. Ia mengklaim bahwa sukses The Reds sebelumnya telah diprediksi.

Prediksi Ezechiel N'Douassel tak meleset. Ia mengaku sebelumnya memprediksi kemenangan 2-0 Liverpool atas Tottenham Hotspur dalam partai final di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Liverpool masing-masing dibuat oleh Mohamed Salah melalui titik putih (2') dan Divock Origi (87').

"Sebelumnya saya sudah memprediksi Liverpool akan menang 2-0 dan itu terjadi," kata Ezechiel N'Douassel di laman Persib.

Baca Juga:

Arema FC Koreksi Keberatan Perubahan Jadwal karena Agenda Timnas Indonesia

Disorot Media Turkmenistan, Artur Gevorkyan Buka-bukaan soal Karier bersama Persib Bandung

King Eze, julukkan pemain asal Chad itu turut senang karena Liverpool merupakan klub yang didukungnya. Terlebih ada sejumlah pemain Afrika di skuat asuhan Jurgen Klopp itu, yakni Mohamed Salah (Mesir), Sadio Mane (Senegal), Joel Matip (Kamerun), dan Naby Keita (Guinea).

"Saya senang karena ada wakil dari Afrika yang berhasil memenangkan Liga Champions tahun ini," jelasnya.

Ezechiel N'Douassel mendapat pembelajaran dari keberhasilan Liverpool lewat Sadio Mane. Ia berharap punya kontribusi di klub seperti yang dipersembahkan Sadio Mane.

"Saya suka dia (Mane), dia pemain cepat, kuat dan banyak mencetak gol musim ini. Dia sedang dalam top performa musim ini. Saya termotivasi untuk bisa di top performa juga," jelas Ezechiel N'Douassel.