BolaSkor.com - Persis Solo akhirnya menepis semua beban berat sebagai unggulan utama pada gelaran kompetisi Liga 2 Grup C musim ini. Tim Laskar Sambernyawa sukses besar dengan mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor 2-0, Selasa (26/10).

Kemenangan yang memang sangat ditunggu-tunggu. Sehingga sangat pantas jika kesuksesan itu dipersembahkan anggota tim kepada segenap suporter maupun publik sepak bola di Kota Bengawan.

"Kerja keras semua pemain harus kita apresiasi, karena kemenangan ini sangat tidak mudah. Tak lupa, kami terima kasih kepada segenap pecinta Persis Solo atas doa dan dukungannya," tukas pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto pada jumpa pers virtual di Stadion Manahan.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Persis Bungkam PSCS, Rans Cilegon Kalahkan PSKC

PT LIB Resmi Tunjuk 4 Klub Tuan Rumah Putaran Kedua Liga 2

Dua gol yang dibukukan Miftahul Hamdi pada menit 4 dan Abduh Lestaluhu menit 66, memang tak hanya berarti tiga angka. Namun, kemenangan atas PSCS juga mengerek posisi Persis Solo ke puncak klasemen.

Persis Solo kini memuncaki klasemen Grup C dengan 11 poin dengan 3 kali menang dan 2 imbang. Sedangkan PSCS Cilacap turun ke posisi runner-up dengan 10 angka hasil 3 kali menang, masing-masing 1 kali imbang dan kalah.

"Tapi saya berpesan kepada teman-teman di tim untuk tidak jemawa dengan posisi puncak klasemen. Karena ini adalah awal yang bagus," timpal kapten tim, Eky Taufik Febriyanto.

"Masih ada banyak pertandingan lainnya ke depan. Kita berharap tren bagus ini bisa berlanjut pada pertandingan berikutnya," imbuh eks pemain bertahan Persela Lamongan itu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)