Sukses Rekrut Fabinho dan Keita, Transfer Liverpool Diyakini Klopp Belum Berakhir

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 06 Juli 2018
Sukses Rekrut Fabinho dan Keita, Transfer Liverpool Diyakini Klopp Belum Berakhir
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Berlangsungnya Piala Dunia 2018 tidak menghentikan aktivitas bursa transfer musim panas di Eropa. Terlepas dari pemain-pemain yang masih berpatisipasi di Piala Dunia, pemain lain sudah mulai melakukan persiapan pramusim menatap musim 2018/19.

Liverpool merupakan salah satu klub top Eropa yang sudah mengumpulkan pemain skuat dan mulai berlatih. Pemain-pemain anyar seperti Fabinho dan Naby Keita juga sudah terlihat berlatih dengan pemain lainnya.

Sesi latihan tidak diikuti pemain yang masih bermain di Piala Dunia seperti: Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold, Roberto Firmino, Dejan Lovren, atau mereka yang masih diberi libur tambahan layaknya Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Pasca merekrut Keita dan Fabinho, Liverpool tak lagi mendatangkan pemain anyar. Mereka hanya dihubungkan dengan rumor transfer Alisson Becker, Xherdan Shaqiri, dan Paulo Dybala. Selain itu, The Reds juga gagal memboyong Nabil Fekir dari Olympique Lyonnais.

Bursa transfer musim panas akan ditutup pada awal Agustus nanti. Jurgen Klopp, manajer Liverpool, menegaskan bahwasanya aktivitas transfer klub belum berhenti, meski telah memiliki Fabinho dan Keita.

"Pekerjaan akan terus berlangsung, begitulah adanya. Mengapa kami harus berhenti (belanja pemain) sampa bursa transfer ditutup? Semuanya bagus saat ini. Kami akan melihat apa yang terjadi dan saya tidak akan - dan tidak ingin terjadi - berkata saat ini bagus di sektor ini dan itu," terang Klopp, diberitakan Goal, Jumat (6/7).

"Jika seluruh pemain kembali dan dalam kondisi sehat dari Piala Dunia, maka kami telah memiliki tim yang sangat bagus - dan ini satu-satunya hal yang saya harus ketahui. Apa yang terjadi di sisi lainnya, kita lihat nanti, tapi kami tidak berhenti berpikir tentangnya sebelum hari terakhir bursa transfer," tegasnya.

Boleh jadi posisi kiper akan jadi fokus penuh petinggi Liverpool, mengingat dua blunder horor Loris Karius di final Liga Champions 2017/18 melawan Real Madrid. Alisson, Kasper Schmeichel, Jack Butland, hingga Nick Pope dirumorkan diminati oleh Liverpool.

Breaking News Jurgen Klopp Liverpool Bursa transfer Fabinho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan