Sukses Rekrut Sagna, Benevento Bidik Dua Lagi Mantan Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 07 Februari 2018
Sukses Rekrut Sagna, Benevento Bidik Dua Lagi Mantan Arsenal
Samir Nasri dan Alex Song (zimbio)

BolaSkor.com - Benevento "rasa" Arsenal. Ya, Benevento yang saat ini berada di posisi juru kunci Serie A, belum menyerah bertarung untuk selamat dari zona degradasi. Kedatangan Sandro dan Bacary Sagna pun belum cukup bagi mereka.

Seperti dilansir Sky Sports Italia (7/2), klub berjuluk Stregoni (Penyihir) tengah berunding untuk mendapatkan dua mantan pemain Arsenal, Samir Nasri dan Alex Song. Kebetulan, kedua pemain itu tak memiliki klub saat ini.

Samir Nasri saat bermain di Arsenal.

Nasri baru saja berpisah dengan Antalyaspor karena kontraknya diputus pihak klub. Ia juga memiliki masalah internal dengan Antalyaspor. Sementara kontrak Song juga telah berakhir bersama Rubin Kazan.

Presiden Benevento, Vigorito, coba membawa keduanya ke klub kecil yang berada di daerah selatan Italia. Negosiasi tengah dilakukan, meski seyogyanya, kans untuk mendapatkan kedua pemain itu cukup sulit. Sebab, tuntutan gaji keduanya cukup tinggi.

Alex Song juga diincar Benevento.

Akan tetapi, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Barangkali, keduanya berubah pikiran ketika melihat ada Sagna di dalam tim. Jika benar keajaiban terjadi, maka trio mantan pemain Arsenal: Nasri, Song, dan Sagna akan bermain untuk Benevento. Tim besutan Roberto De Zerbi saat ini mengoleksi tujuh poin, terpaut 13 poin dengan Crotone yang berada di zona aman.

Arsenal Liga Italia Serie A Bacary Sagna Samir Nasri Alex Song
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan