Sukses Sikat Chelsea, Mikel Arteta Kini Bidik Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 April 2022
Sukses Sikat Chelsea, Mikel Arteta Kini Bidik Manchester United
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyambut baik kemenangan 4-2 melawan Chelsea. Kini, Arsenal tidak bisa terlena karena pada akhir pekan nanti akan menjamu lawan kuat lainnya, Manchester United.

Arsenal di luar dugaan meraih kemenangan 4-2 ketika bertamu ke markas Chelsea. Keempat gol Arsenal dibukukan Eddie Nkeitah (13', 57'), Emile Smith Rowe (27'), dan Bukayo Saka (90+2' P).

Hasil tersebut sekaligus memutus rangkaian negatif The Gunners. Sebelumnya, Arsenal selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Arsenal pun menjaga kans merebut satu tiket Liga Champions musim depan.

Baca Juga:

Chelsea 2-4 Arsenal: Penalti Istimewa Bukayo Saka

Polemik Penalti Bukayo Sako, Michael Owen Bela Keputusan Southgate

Chelsea Kalah dari Arsenal, Tuchel Salahkan Lapangan

"Saya tahu para suporter kami kecewa dalam beberapa pekan terakhir. Sebab, ada harapan yang kami ciptakan untuk mereka. Untungnya, hari ini kami kembali memberi mereka sesuatu," terang Arteta pada laman resmi Arsenal.

Selanjutnya, Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium pada akhir pekan nanti. Duel tersebut juga syarat akan persaingan zona Liga Champions.

Mikel Arteta ingin anak asuhnya segera fokus pada duel melawan Manchester United. Apalagi, proses persiapan mepet mengingat pertandingan dilangsungkan pada Sabtu (23/4).

"Saya sekarang memikirkan Manchester United. Sekarang sudah selesai. Kami telah menikmatinya di ruang ganti," tegas mantan tangan kanan Pep Guardiola itu.

"Sekarang adalah soal pemulihan dan mempersiapkan mental. Kami tidak punya waktu untuk mempersiapkan laga. Jadi, kami harus membutuhkan orang-orang keluar dan menjadikan Emirates tempat yang nyata melawan Manchester United."

Saat ini, Arsenal berada pada posisi kelima klasemen sementara dengan 57 poin dari 32 pertandingan. Sementara itu, Manchester United berada di posisi keenam dengan 54 poin dari 33 laga.

Arsenal Breaking News Manchester United Premier League Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan