Sulit Bersaing di MotoGP, Scott Redding Pastikan Hijrah ke British Superbike

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 03 Oktober 2018
Sulit Bersaing di MotoGP, Scott Redding Pastikan Hijrah ke British Superbike
Scott Redding (Zimbio)

BolaSkor.com - Scott Redding memastikan tak akan membalap pada MotoGP 2019. Rider asal Inggris itu memilih bergabung dengan tim Paul Bird di British Superbike.

Redding menghabiskan lima musim berkarier di MotoGP. Pencapaian terbaiknya hanya menduduki peringkat ke-12 klasemen akhir pada 2004 saat membela Marc VDS Honda.

Menjalani karier cukup lama di MotoGP, Redding mengaku kesulitan mencapai prestasi terbaik. Ia menyebut bersaing di MotoGP tanpa motor yang hebat akan berakhir percuma.

"MotoGP itu kompetisi yang sangat berat. Kalian tidak akan pernah bisa menjadi juara jika tidak memiliki tim yang tepat. Bagi saya, hal yang paling menyenangkan selama di sana adalah bertemu para penggemar saat membalap di Inggris," ujar Redding dikutip dari Speedweek.

Redding menilai keputusannya hijrah ke British Superbike tak lepas dari tantangan yang ingin dicobanya. Selain itu, kepercayaan yang diberikan tim juga membuat Redding tergugah untuk pindah.

"Tantangan terbesar tentu memelajari bagaimana lintasan di sana. Saya belum pernah sekalipun mencoba British Superbike. Tim ini juga memiliki motor yang sangat kompetitif, itu membuat saya ingin memberikan yang terbaik unuk mereka," tutur Redding.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan