Sulit Boyong Ivan Perisic, Man United Hubungi Agen Ante Rebic

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 26 Juli 2018
Sulit Boyong Ivan Perisic, Man United Hubungi Agen Ante Rebic
Ante Rebic (Zimbio)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas semakin berlangsung seru untuk fans Manchester United. Apalagi baru ini, Jose Mourinho berkata masih ingin dua tambahan amunisi lagi.

Plus, Zlatan Ibrahimovic yang mengunjungi sesi latihan mantan klubnya di UCLA, Los Angeles, berkata akan ada kejutan besar yang terjadi kepada fans melalui akun Instagram. Dua petunjuk kata dari Mourinho dan Ibrahimovic itu juga bisa diartikan: akan ada lagi rekrutan anyar yang datang.

Man United sejauh ini telah mendapatkan Lee Grant, Diogo Dalot, dan Fred. Kehadiran ketiganya dinilai belum cukup untuk bersaing merebutkan titel Premier League yang musim lalu diraih Manchester City.'

Satu nama yang dimaksud Mourinho dan Ibrahimovic itu bisa jadi salah satu bintang Kroasia di Piala Dunia 2018, Ante Rebic. Sebagaimana dilaporkan Bild (25/7), media Jerman yang cukup dapat diandalkan ketika berbicara soal transfer pemain, Man United sudah menghubungi agen Rebic, Fali Ramadani.

Rebic, 24 tahun, dijadikan alternatif bagi Man United yang menemui kesulitan untuk mendatangkan Ivan Perisic atau Willian. Belum lagi dengan adanya rumor hengkang Anthony Martial. Rebic ditawar Man United tak kurang dari 50 juta poundsterling.

Penampilan hebat pemain Eintracht Frankfurt itu di Piala Dunia semakin meyakinkan Man United untuk membelinya. Rebic seorang penyerang sayap yang memiliki determinasi dalam permainannya.

Dia juga pekerja keras yang rajin membantu tim bertahan, melakukan transisi bermain, dan menjadi momok pertahanan lawan dengan kemampuan tekniknya dalam mendribel bola - ideal bagi Mourinho yang cenderung mengandalkan serangan balik di Man United.

Fredi Bobic, Direktur Olahraga Frankfurt, pernah berkata pada 11 Juli lalu jika klub pasrah apabila tawaran besar datang untuk membeli Rebic. Frankfurt dikabarkan telah menyiapkan penggantinya dengan mengincar pemain Sporting Lisbon, Francisco Geraldes.

Breaking News Ante Rebic Manchester United Eintracht frankfurt Bursa transfer Jose Mourinho Ivan Perisic
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan