Sulit Dapatkan Aaron Wan-Bissaka, Manchester United Kejar Bek Kanan Napoli

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 19 Juni 2019
Sulit Dapatkan Aaron Wan-Bissaka, Manchester United Kejar Bek Kanan Napoli
Elseid Hysaj (Twitter)

BolaSkor.com - Pencarian bek kanan Manchester United masih berlanjut di bursa transfer musim panas. Beberapa nama naik ke permukaan dan Red Devils menyiapkan alternatif apabila gagal merekrut Aaron Wan-Bissaka.

Dilansir dari Football-Italia, menurut pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, Man United asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengincar bek kanan Napoli, Elseid Hysaj, jika gagal merekrut Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Baru berusia 25 tahun, Hysaj memang berpeluang hengkang dari Napoli karena jarang bermain musim lalu di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Hysaj cedera, jarang bermain, dan kalah bersaing dengan Kevin Malcuit.

Kepergian Hysaj juga bisa membuka peluang Napoli merekrut bek kanan Tottenham Hotspur, Kieran Trippier. Pengemas 46 caps dengan timnas Albania itu bisa jadi opsi realistis bagi Man United jika gagal merekrut Wan-Bissaka.

Baca Juga:

Paul Pogba Konfirmasi Keinginan Hengkang dari Manchester United

Philippe Coutinho Pilih PSG Ketimbang Manchester United

Manchester United Kumpulkan Informasi soal Bek Sayap Napoli

Elseid Hysaj

Hysaj, dilansir dari Transfermarkt, punya banderol 23 juta euro. Banderol itu jauh lebih murah daripada permintaan Palace yang menginginkan nominal 60-70 juta poundsterling untuk Wan-Bissaka yang baru berusia 21 tahun.

Posisi bek kanan jadi prioritas United di bursa transfer musim panas usai ditinggal Antonio Valencia. Man United sedianya masih punya Ashley Young, Matteo Darmian, dan Diogo Dalot, namun, Young tidak meyakinkan bermain di posisi tersebut.

Dalot masih minim pengalaman dan Darmian kabarnya akan pulang kampung ke Italia. Kehadiran bek kanan yang bagus akan mengimbangi posisi bek kiri yang ditempati Luke Shaw.

Kans Elseid Hysaj ke Manchester United: 60%

Jika Man United serius ingin memboyongnya ke Old Trafford, dengan harga yang pas, Napoli tidak akan menahan kepergian pemain yang sudah memperkuat tim dari 2015 itu. Uang penjualannya bisa dibelikan bek kanan baru.

Breaking News Napoli Manchester United Bursa transfer Aaron Wan-Bissaka
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan