Sulit Daratkan Jurrien Timber, Man United Ganggu Arsenal untuk Dapatkan Lisandro Martinez

Arief HadiArief Hadi - Senin, 20 Juni 2022
Sulit Daratkan Jurrien Timber, Man United Ganggu Arsenal untuk Dapatkan Lisandro Martinez
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Drama transfer yang melibatkan Manchester United masih berlanjut. Bukan drama karena transfer satu pemain yang berlangsung lama, tetapi rumor transfer yang dikaitkan dengan banyak pemain.

Mulai dari Jurrien Timber, Frenkie de Jong, Christian Eriksen, hingga kini rumor terbaru mengaitkan dengan bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez. Uniknya pemain berpaspor Argentina itu juga diburu Arsenal.

Sebagaimana diwartakan David Ornstein di The Athletic, Martinez jadi prioritas Arsenal usai merekrut Marquinhos dan Fabio Vieira. Martinez (24 tahun) dapat bermain sebagai bek kiri atau bek tengah-kiri dalam taktik tiga bek.

Arsenal sudah memberikan penawaran sebesar 30 juta euro yang langsung ditolak mentah-mentah Ajax, tapi negosiasi masih berlanjut. Kali ini The Gunners tidak sendirian.

Baca Juga:

Pergerakan Manchester United di Bursa Transfer Lelet, Erik ten Hag Semprot Manajemen

Louis van Gaal Gagalkan Rencana Manchester United untuk Rekrut Jurrien Timber

CEO Man United Bicara dengan Fans, Bahas Transfer dan Pengeluaran Besar Tanpa Hasil

Sebagaimana diwartakan jurnalis asal Belanda, Mike Verweij, Manchester United kini juga terlibat dalam persaingan. Partisipasi mereka terjadi karena transfer Jurrien Timber terancam gagal karena 'intervensi' Louis van Gaal, pelatih timnas Belanda.

Timber berpotensi bertahan di Ajax dan mereka tak mau kehilangan dua bek dalam waktu bersamaan, jadi antara Timber atau Martinez yang hengkang.

“Setelah tidak bisa mengontrak Timber, Manchester United mengalihkan perhatian mereka ke Lisandro Martínez yang dikenal (Erik) Ten Hag selama tiga tahun," tutur Verweij.

Hadirnya Man United dalam persaingan tentu saja akan membuat seru drama transfer Martinez. Menarik untuk dinanti apakah Arsenal atau Man United yang dapat merekrutnya.

Arsenal Manchester United Isu Transfer Lisandro Martinez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan