BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, mengomentari isu bergabungnya Timo Werner ke Liverpool. Menurut Owen Hargreaves, penyerang 24 tahun tersebut tidak akan bisa menggeser posisi Roberto Firmino.

Timo Werner tampil mengilap pada musim ini. Dari 38 pertandingan yang dilakoni, Werner mendulang 30 gol plus 12 assist.

Aksi brilian tersebut membuat raksasa Premier League seperti Liverpool, Manchester United, dan Chelsea jatuh hati.

Baca Juga:

Tak Mau Van Dijk Pergi, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru dengan Peningkatan Gaji Signifikan

Liverpool Usik Rencana Real Madrid Rekrut Bek Sevilla

Tim Werner

Dari deretan klub-klub yang tertarik pada Timo Werner, Liverpool satu langkah lebih maju. The Reds dikabarkan menjadi klub impian Werner. Tak bertepuk sebelah tangan, Jurgen Klopp juga ingin Werner bergabung dengan Liverpool.

Namun, Owen Hargreaves meminta Werner mengurungkan niat bergabung dengan Liverpool. Owen Hargreaves memprediksi Werner hanya akan menjadi cadangan. Peluang lebih bagus untuk Werner ada di Manchester United.

"Dia tidak akan bisa melampaui Roberto Firmino yang merupakan satu di antara pemain favorit saya untuk disaksikan aksinya. Saya pikir, ke mana pun Werner hengkang, dia harus bermain," ungkap Owen Hargreaves kepada BT Sport.

"Dengan cara Man United bermain saat ini, saya bisa melihat Werner di sana. Mereka membutuhkan pemain nomor sembilan."

"Chelsea juga bisa cocok untuk Werner. Saya hanya berpikir Werner akan sempurna untuk Liverpool, namun tidak ada jaminan dia akan menjadi starter," ungkap Owen Hargreaves.

Menurut Owen Hargreaves, Timo Werner akan sangat cocok dengan formasi tiga penyerang. Taktik itu adalah apa yang diterapkan Jurgen Klopp di Liverpool.

"Dia bekerja keras. Dia mencetak gol. Dia rekan satu tim yang baik. Namun, dia tidak akan bermain karena da Roberto Firmino. Saya hanya melihat itu. Dia terlalu bagus untuk menjadi cadangan."

Sejatinya, penampilan Roberto Firmino juga tidak terlalu apik pada musim ini. Sejauh ini, pemain asal Brasil itu baru mengemas 11 gol.