BolaSkor.com - Manchester United telah mengincar bintang Real Madrid Federico 'Fede' Valverde sebagai pengganti Paul Pogba. Man United siap melepas Pogba pada musim panas ini dengan harga 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,9 triliun).

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berencana merombak kembali pasukannya, salah satunya adalah membawa pemain Madrid berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga:

Langkah Manchester United Permanenkan Odion Ighalo

Chevrolet Urung Perpanjang Kerja Sama, Man United Harap-harap Cemas Cari Sponsor Baru

Dampak Virus Corona, Manchester United Tunda Rencana Latihan Gaya Militer

Namun yang menjadi masalah adalah pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak akan melepas Valverde. Selain itu, seperti dilansir The Sun, harga yang dipasang Madrid untuk Valverde sangat tinggi yaitu sekitar 422 juta poundsterling.

Valverde sudah bergabung bersama Real Madrid sejak 2017 dan masih memiliki kontrak hingga 2025. Selama LaLiga musim ini, dia telah mencetak dua gol dan empat assist dalam total 32 laga.

Yang menarik, selama ini Madrid, khususnya Zidane, juga acap dikabarkan tertarik menggunakan jasa Pogba. Akan tetapi penampilan impresif Valverde membuat pihak klub mendinginkan minatnya kepada Pogba terlebih dahulu.

Penulis: Alexander Matthew