Sulitnya Menolak Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 November 2021
Sulitnya Menolak Manchester United
Brendan Rodgers (Twitter)

BolaSkor.com - Eks penggawa Chelsea, Tony Cascarino, mengomentari isu yang mengaitkan pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, dengan Manchester United. Menurutnya, tidak mudah menolak kesempatan menukangi tim sebesar The Red Devils.

Manchester United dilaporkan mencari pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu berada di ujung tanduk setelah rangkaian hasil negatif.

Satu di antara nama yang mencuat sebagai pengganti Solskjaer adalah Brendan Rodgers. Sang pelatih tampil cukup apik bersama The Foxes. Pada musim lalu, Rodgers membawa Leicester juara Piala FA.

Baca Juga:

Man United Keok, Bruno Fernandes Unggah Foto Pemain Arsenal Sedang Tertawa

Bruno Fernandes Minta Solskjaer Ubah Taktik di Tengah Laga

Bruno Fernandes Diragukan Tampil Kontra Liverpool

Cascarino memprediksi, Rodgers akan dengan senang hati menerima jika benar tawaran Manchester United datang. The Red Devils dianggap punya daya tarik yang sulit diabaikan.

"Saya tahu Rodgers akan mengambil pekerjaan tersebut. Jika mendengar pernyataan ini, dia tentu akan bertanya bagaimana saya tahu. Jawaban saya adalah itu karena rekam jejaknya dalam mengambil pekerjaan ketika mendapatkan tawaran," ungkap Cascarino kepada talkSPORT.

"Pekerjaan di Leicester tidak punya kualitas seperti di Manchester United. Meskipun, Leicester sudah menjadi tim luar biasa, melakukan banyak hal brilian, dan punya skuad hebat."

"Daya tarik yang dimiliki Manchester United lebih tinggi untuk manajer mana pun. Kesempatan ini adalah sekali seumur hidup Rodgers. Jika bukan Zinedine Zidane, saya pikir Rodgers yang akan bergabung."

Dulu, Rodgers pernah mendapatkan kesempatan menukangi tim kuat, Liverpool. Namun, ketika itu, sang pelatih dicap gagal. Kendati demikian, Cascarino tidak melihat hasil tersebut pantas dijadikan tolok ukur.

"Gaya main yang diusung Rodgers akan jadi daya tarik besar soal bagaimana caranya mengelola tim. Rodgers pernah menukangi Liverpool pada suatu periode dan The Reds juga tim luar biasa," jelas Cascarino.

"Namun, Anda tidak bisa melihat dan berpikir Rodgers tidak pantas mendapatkan kesempatan menukangi klub yang bisa menjuarai Premier League."

Manchester United Breaking News Brendan Rodgers
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan