BolaSkor.com - Bhayangkara Solo FC mulai memanaskan mesin jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. The Guardian akan memulai latihan perdana mereka di Lapangan Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) pada Rabu (24/2).

Meski demikian, pada latihan perdana tersebut Bhayangkara Solo FC kemungkinan belum diperkuat oleh beberapa pemain asingnya. Seperti Ezechiel Ndouassel, Renan Silva, dan Lee Won-jae. Kemungkinan hanya Lee Yuu-jun yang baru berlatih.

"Mudah-mudahan pekan depan empat pemain asing sudah bisa bergabung latihan bersama tim di Solo. Karena ini penting sebagai persiapan tim," kata COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (23/2).

Baca Juga:

Sabah FC Terima Persyaratan Bhayangkara Solo FC soal Peminjaman Saddil Ramdani

Tarik-ulur Peminjaman Saddil Ramdani ke Sabah FC

Mantan manajer Timnas Indonesia U-22 ini menjelaskan pemain asing yang digunakan oleh Bhayangkara Solo FC tidak akan mengalami perubahan. Namun ada kemungkinan untuk bisa menambah pemain asing tersebut.

Bhayangkara Solo FC sudah ditinggal oleh satu pemain asing mereka Guy Herve. Kabarnya Bhayangkara Solo FC akan mendatangkan kembali salah satu bek tengah yang menjadi andalan di Liga 1 2019 lalu Anderson Salles.

"Kalau pemain asing memang masih sama dengan sebelumnya. Tapi mungkin ada penambahan saja," tambah pria yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo tersebut.

Rencananya Piala Menpora 2021 ini akan dilangsungkan 20 Maret sampai dengan 25 April 2021. PT LIB telah menetapkan empat kota untuk dijadikan tuan rumah pada gelaran tersebut. Keempat kota itu adalah Solo, Bandung, Sleman, dan Malang, sedangkan Palembang menjadi lokasi cadangan.