Sumareh Termotivasi Bawa Malaysia Kalahkan Timnas Indonesia Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 November 2019
Sumareh Termotivasi Bawa Malaysia Kalahkan Timnas Indonesia Lagi
Mohamadou Sumareh dalam laga Malaysia Vs Thailand. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh, termotivasi untuk membawa Harimau Malaya mengalahkan Indonesia lagi kala bertemu di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (19/11), dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Kemenangan atas Indonesia baginya penting untuk diraih.

Terlebih apabila Malaysia ingin memperbesar peluang lolos dari Grup G. Malaysia kini memiliki enam poin atau berselisih empat poin dari Vietnam, yang sementara di puncak Grup G.

Timnas Malaysia sebelumnya mengalahkan Thailand 2-1. Itu setelah tertinggal lebih dulu.

Baca Juga:

Pelatih Malaysia: Timnas Indonesia Kelihatan Serius, Kami Lebih Fokus

Kemenangan 2-1 atas Thailand Tambah Motivasi Malaysia Jelang Hadapi Timnas Indonesia

"Sekarang kami punya harapan (setelah mengalahkan Thailand), jika sukses mengalahkan Indonesia, harapan itu akan menjadi lebih besar," kata Sumareh dikutip dari Berita Harian.

Pemain asal Gambia itu percaya kemenangan atas skuat Garuda akan diraih. Apalagi Malaysia akan bermain di kandang sendiri.

"Segalanya bukan mustahil dan Bukit Jalil adalah rumah kami. Kami akan memberi perlawanan yang sengit kepada siapa pun lawan," ujarnya.

Dalam pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada 5 September, Malaysia mengalahkan Indonesia 3-2. Mohamadou Sumareh mencetak dua gol, sementara satu gol lain dibuat Syafiq Ahmad. Adapun dua gol Timnas Indonesia dicetak Alberto 'Beto' Goncalves.

Malaysia Timnas Indonesia Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan