BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mempertegas komitmennya bersama The Red Devils. Pemain asal Inggris itu mengatakan akan setia bersama Man United.

Marcus Rashford adalah satu di antara pemain Manchester United yang didapatkan dari akademi tim. Sang pemain pertama kali diorbitkan pada 2016.

Kini, Marcus Rashford telah menjelma sebagai ujung tombak utama Manchester United. Tidak heran, ia mendapatkan ganjaran berupa kontrak jangka panjang hingga Juni 2024.

"Bagi saya, menandatangani kontrak baru bukan hanya menegaskan tetap berada dalam tim, namun bagaimana membawa Man United ke tempat yang seharusnya," ulas Marcus Rashford seperti dilaporkan United Review.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Tanggapi Keluhan Fans soal Transfer Manchester United

Prediksi Manchester United Vs Chelsea: Mengulang Memori 1958

Bantah Adanya Keributan, Lampard Beri Penjelasan Detail di Balik Kepergian Luiz

Marcus Rashford

"Saya ingin klub ini menjadi Man United yang dikenal orang-orang. Saya akan memberikan seluruh hidup untuk Man United, itulah yang terpenting," sambung sang pemain.

Marcus Rashford menilai Manchester United sedang dalam masa transisi. Untuk itu, para suporter The Red Devils perlu bersabar.

"Menurut saya, ketika Anda punya tim dengan bermaterikan banyak pemain muda yang punya ambisi dan hasrat, saya hanya bisa melihat tim ini meraih kesuksesan," terang Rashford.

"Memang benar, untuk berada pada level tersebut butuh waktu. Kami punya manajer yang mengenal klub dan berambisi besar dengan para pemainnya. Jadi, siapa yang tahu yang akan kami raih di masa depan?"

Marcus Rashford diperkirakan akan menjadi andalah Manchester United mencetak gol saat melawan Chelsea dalam laga pekan pertama Premier League 2019-2020, di Stadion Old Traffod, Minggu (11/8). The Red Devils tidak pernah tumbang di Old Trafford ketika bersua The Blues dalam enam laga terakhir.