BolaSkor.com - Suning dikabarkan membuka peluang melego Inter Milan ke Public Investment Fund (PIF) yang dikomandoi pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Suning berpikir ulang setelah sulit keluar dari masalah keuangan yang menerpa.

Awalnya, Suning selaku pemilik saham mayoritas Inter Milan mengucurkan banyak dana untuk memperkuat sisi finansial. Suning mendatangkan sejumlah amunisi baru dan menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih.

Baca Juga:

Agen Kessie Bicarakan Buntunya Perpanjangan Kontrak dan Peluang Membela Inter

Beda Pendapat soal Barella, Cassano dan Marotta Terlibat Perang Saraf

Usai Newcastle, Pangeran Salman Pengin Akuisisi Inter Milan

Sayangnya, setelah juara Serie A musim lalu, Inter Milan justru mengalami masalah keuangan. Suning menjadi sulit bergerak lantaran pendapatan merosot tajam akibat pandemi virus corona dan kebijakan pemerintah China.

Suning melakukan berbagai cara untuk membuat neraca keuangan menjadi hijau. Satu di antaranya adalah dengan menjual sejumlah aset.

Il Sore 24 Ore melaporkan, Suning pengin bekerja sama dengan bank milik pemerintah China, Citic Group, untuk merestrukturisasi utang. Inter menjadi satu di antara perhatian setelah mengalami kerugian hingga 245 juta euro per tahun.

Tak pelak, mencuat gagasan untuk menjual Inter Milan kepada PIF yang memang sudah tertarik sejak tahun lalu. Kabarnya, PIF berani mengucurkan 1 miliar Euro untuk membeli Inter dari tangan Suning.

Andai melihat prospek Inter di masa depan tidak menguntungkan, Suning diyakini akan memilih menjual Inter kepada PIF. Dengan begitu, pada sisi lain, keuangan Inter diyakini akan segera membaik.

Sementara itu, kabar dari Dagospia melaporkan jika PIF masih tertarik membeli Inter. Pangeran Mohammad bin Salman ingin mengakuisisi sejumlah klub setelah berhasil mendapatkan Newcastle United.