Supardi Harapkan Komitmen saat Persib Hadapi PSM

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Desember 2019
Supardi Harapkan Komitmen saat Persib Hadapi PSM
Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memiliki ambisi besar untuk bisa mengalahkan PSM Makassar. Kedua tim akan bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12).

Pemilik nomor punggung 22 ini berkeinginan menutup laga dengan hasil manis. Sebab itu merupakan laga terakhir bagi timnya selama mengarungi Liga 1 2019.

"Besok pertandingan terakhir di Liga musim ini dan kita berharap kita bisa menutup liga tahun ini dengan kemenangan dan tentunya karena setiap pertandingan selalu penting untuk kita."

Baca Juga:

Darije Kalezic Berharap Hasil Manis Sebelum Berpisah dengan PSM Makassar

Pengakuan Pelatih Persib soal PSM dan Pesan kepada Bobotoh

"Saya berharap semua pemain berkomitmen untuk mendapatkan tiga poin besok sore," harap Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (21/12).

Namun, pemain berusia 36 tahun ini berharap target menang itu tak menjadi beban bagi para pemain. Sebaliknya harus menjadi motivasi agar keinginan untuk menang di penghujung Liga bisa tercapai.

"Kita tahu bobotoh datang untuk men-support dan mendoakan kita, itu penting sekali dan kita sangat bahagia tentunya dengan kehadiran bobotoh besok. Jadi doakan kita, itu yang kita butuhkan saat ini," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan