Supardi Nasir Buru Kado Indah untuk Persib Saat Melawan PSS Sleman

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 15 Maret 2020
Supardi Nasir Buru Kado Indah untuk Persib Saat Melawan PSS Sleman
Robert Rene Alberts dan Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir memastikan laga melawan PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3) akan terasa istimewa. Sebab timnya ini sedang berulang tahun.

Tim berjulukan Maung Bandung ini berulang tahun tepat hari ini, Sabtu (14/3). Usianya sudah menginjak 87 tahun.

"Di hari istimewa ini saya berharap besok tim ini bisa memberikan hasil yang bagus, itu kado yang terindah buat kita, doakan kita karena kita butuh doa dan dukungan," kata Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Persib Bandung Minta Jeda Liga 1 2020 karena FIFA Matchday Bulan Maret Dihapus

Robert Alberts Komentari Penampilan Moncer Wander Luiz di Persib Bandung

Sejauh ini, Supardi mengatakan timnya sudah melakukan persiapan dengan matang dalam menghadapi PSS Sleman ini. Beberapa kesalahan di laga sebelumnya sudah berusaha diperbaiki termasuk dengan cara mengantisipasi permainan lawan.

"Memang ada beberapa pemain yang kita tahu PSS Sleman memiliki pemain baru dan hasil kemarin (pramusim) bukan jaminan kita menang mudah. Tapi setidaknya kita punya modal bagus untuk menghadapi mereka besok," tuturnya.

Tentunya, kata Supardi kemenangan itu harus dicapai dengan usaha yang sangat keras. Sebab PSS Sleman termasuk tim yang sulit untuk dikalahkan.

"PSS tim yang bagus ya mereka tim kuat pasti tidak mudah memenangkan pertandingan besok, butuh kerja keras semua pihak terutama pemain siapapun yang diturunkan harus memberikan yang maksimal," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Nasir Persib Bandung PSS Sleman Robert Rene Alberts Liga 1
Posts

4.871

Bagikan