BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengungkapkan rasa sakitnya. Terutama saat dikalahkan Persija Jakarta di babak final Piala Menpora 2021.

Bahkan dalam dua pertemuan itu, tim berjulukan Maung Bandung itu dibuat tidak berdaya. Leg pertama kalah 0-2 dan di pertandingan kedua kandas 1-2.

Supardi Nasir memahami dengan kekecewaan yang dirasakan Bobotoh. Terlebih, tim kebanggaannya ini dikalahkan Persija Jakarta yang selama ini menjadi rival Persib Bandung.

Baca Juga:

Robert Alberts Sebut Persib Lemah di Lini Tengah

Libur Lebaran, Gelandang Muda Persib Fokus Tambah Berat Badan

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 22 ini menyayangkan lantaran kekecewaan yang dirasakan berujung anarkis. Tak hanya melempar flare dan batu ke Graha Persib, namun Bobotoh melakukan perusakan kendaraan roda empat yang berpelat B atau DKI Jakarta di beberapa wilayah Kota Bandung.

"Saya memahami tidak ada seorang pun yang lebih kecewa dari Bobotoh melainkan kita sendiri dan keluarga sendiri. Saya punya anak sekarang bagaimana ketika Abi (Ayah) kalah main bola apa yang mereka alami, saya tahu," kata Supardi Nasir.

Meski tidak bisa membeberkan secara rinci kesedihan yang dialami anaknya, Supardi merasa turut tersakiti. Sebab, anaknya itu mengalami perundungan atau bullying.

"Contohnya begini, tekanan mereka ketika ke Masjid saat Abi nya kalah, anak kecil di-bully seperti itu. Saya sebagai Abi nya bagaimana rasanya, jadi jauh lebih sakit kita, jauh dibanding teman-teman Bobotoh," tuturnya.

"Bukan saya nggak menghargai kalian, tapi keluarga kita dan kita sendiri sakit. Kita harus bangkit lupakan yang ini, ada yang penting ke depan target kita, kita semua tahu target kita," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)