Supardi Nasir Minta Pengamanan Lebih Peduli saat Persib Bertandang ke Markas Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 Maret 2020
Supardi Nasir Minta Pengamanan Lebih Peduli saat Persib Bertandang ke Markas Arema FC
Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir berharap timnya mendapatkan pengamanan saat bertandang ke markas Arema FC. Kedua tim akan bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3).

Supardi tak ingin kejadian pada musim 2019 terulang. Saat itu hotel tempat timnya menginap dihujani petasan kembang api tepat dini hari jelang pertandingan.

"Saya berharap pengamanan lebih peduli dan siap. Dan saya juga dengar, kita tidak akan tinggal di hotel, mungkin lebih safety untuk para pemain. Tapi Insya Allah keamanan lebih terjaga," ungkap Supardi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (4/3).

Baca Juga:

Antisipasi Virus Corona, Supardi Nasir Setuju Laga antara Persib Kontra Arema FC Tanpa Penonton

Cegah Penyebaran Virus Corona, Pelatih Persib Setuju Laga Liga 1 2020 Tanpa Penonton

Terkait mengenai pertandingan, pemilik nomor punggung 22 ini menyatakan siap tempur. Bahkan ia memiliki misi untuk bisa membawa pulang poin penuh.

"Tidak ada hal yang tidak mungkin menang disana (Malang). Kita tahu mereka tim yang bagus dan punya motivasi tentunya. Tapi modal kemenangan kita kemarin (lawan Persela) sangat membantu bagi mental pemain," tuturnya.

Karena itu, Supardi berharap misi itu bisa dicapai. Sehingga Persib masih memanaskan peringkat atas klasemen sementara Liga 1 2020.

"Saya berharap kita datang kesana bukan sekadar main bola, kita lebih memikirkan hasil, berapapun hasil 1 atau 3 (poin) sangat penting untuk kita. Tapi catatan tidak mudah, kita tahu tapi kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengambil poin di sana," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Supardi Nasir Liga 1 Breaking News Arema FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan