Supardi Nasir Sempat Was-was Jalani Latihan Perdana Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 10 Agustus 2020
Supardi Nasir Sempat Was-was Jalani Latihan Perdana Persib
Latihan Perdana Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku lega menjalani latihan perdana timnya di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19). Menurutnya sesi latihan berjalan dengan lancar.

Padahal awalnya, bek bernomor punggung 22 ini mengaku sedikit was-was. Sebab sudah sejak Maret lalu, para pemain hanya berlatih secara mandiri.

"Sebenarnya intensitas latihan masih ringan, tapi antusias pemain yang tinggi, saya khawatirkan sebenarnya. Alhamdulillah hari ini sudah aman, tidak ada yang cedera. Semoga Allah terus meridhoi latihan selanjutnya," harap Supardi via Zoom usai berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Senin (10/8).

Baca Juga:

Supardi dan Victor Igbonefo Menambah Daftar Pemain Persib Negatif Virus Corona

Abdul Aziz Siapkan Gairah, Fisik, dan Mental Menyambut Latihan Perdana Persib Bandung

Supardi pun memberikan apresiasinya kepada rekan-rekan setimnya yang mampu menjaga kondisi fisiknya dengan baik. Terbukti, seluruh program yang diberikan tim pelatih, mampu dilahap para pemain.

"Saya percaya mereka profesional, mereka tetap menjaga kesehatan dan melakukan latihan mandiri tentunya di rumah, mereka profesional dan tahu kebutuhan masing-masing," katanya.

Namun demikian, Supardi merasa perlu peningkatan kondisi fisik. Sebab sudah lebih dari empat bulan, tidak ada pertandingan yang dihadapi.

"Sejauh ini peningkatan kebugaran dulu, masalah skill pemain sudah punya dasar, tidak terlalu sulit pemain untuk mengembalikan skill. Tapi sekarang untuk kembalikan kebugaran pemain," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Nasir Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan