Supardi Nilai Cara Bertahan Barito Putera Sebabkan Persib Gagal Petik 3 Poin

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 25 November 2019
Supardi Nilai Cara Bertahan Barito Putera Sebabkan Persib Gagal Petik 3 Poin
Partai Persib Vs Barito Putera. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Keinginan tak tersampaikan. Itulah ungkapan Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir saat berhadapan dengan Barito Putera.

Pasalnya Persib hanya mampu meraih satu poin setelah tim berjulukan Laskar Antasari itu menahan imbang 0-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11).

"Pemain sudah mengerahkan semua tenaganya. Terimakasih juga Bobotoh karena sudah datang men-support kita. Saya berharap pertandingan selanjutnya kita bisa mengganti poin yang hilang hari ini, Insya Allah," ungkap Supardi usai pertandingan.

Baca Juga:

Barito Putera Sumringah Imbangi Persib, Djanur Bicara Rekor Pribadi

Gagal ke Posisi 5, Robert Alberts : Lini Serang Persib Tidak Efektif Hadapi Barito Putera

Bek bernomor punggung 22 ini akui timnya cukup kesulitan untuk meraih kemenangan itu. Sebab Barito Putera bermain dengan skema bertahan sejak peluit dibunyikan.

"Ketika kita pegang bola, mereka drop sampai di kotak itu delapan orang. Tapi itu lah sepak bola. Kita mungkin yang kurang efektif, atau kurang agresif mungkin," tuturnya.

Supardi berharap kedepan melawan Bali United yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11) segala kekurangan itu bisa teratasi. Sehingga Persib bisa mewujudkan harapannya untuk bisa berada di posisi lima besar klasemen Liga 1 2019.

"Sisa enam pertandingan, tetap kita sepakat penuhi target lima besar. Bagaimana caranya dan lihat nanti tapi kita sepakat untuk masuk ke lima besar. Kerja yang sangat keras tentunya, tidak mudah untuk memenangkan setiap pertandingan tetapi ikhtiar, maksimalkan di lapangan, tunjukkan kalau kita mau menang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Nasir Supardi Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan