BolaSkor.com - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir memastikan tidak akan menganggap remeh Persipura Jayapura di pekan ke-25 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Mandala Jayapura, Senin (15/10).

Padahal statistik mencatat bahwa sejak musim 2016 silam, tim berjuluk Maung Bandung ini selalu meraih poin sekalipun laga digelar di markas kebesaran Persipura Jayapura itu.

Menurut Supardi, timnya tetap harus bekerja ekstra keras untuk meraih kemenangan. Sebab Persipura merupakan tim yang solid.

"Kami tidak bisa selalu berkaitan dengan statistik. Setiap waktu dan liga itu berbeda. Mereka (Persipura) akan berusaha mengalahkan kami," ujar Supardi.

Maka dari itu, dikatakan Supardi, rekan-rekan setimnya tidak boleh lengah dan harus tetap berlatih sekeras mungkin agar keinginan untuk memenangkan pertandingan atas Persipura bisa terwujud.

Sebab lanjut dia, Persipura merupakan tim yang solid dan tidak banyak melakukan perubahan pemain dalam setiap musimnya.

"Intinya yang kami lawan itu tim kuat. Kalau usaha kami biasa-biasa saja akan sulit. Maka kami harus benar-benar mempersiapkan diri dan semua pemain dan pelatih mau bekerja semaksimal mungkin," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)