BolaSkor.com - Agen Paul Pogba, Mino Raiola mengomentari soal spekulasi seputar masa depan kliennya di Manchester United. Raiola seperti memberi sinyal Pogba masih berpeluang hengkang ke Juventus.

Paul Pogba mulai bersinar saat melejit sebagai pemain muda Manchester United sebelum bergabung dengan Juventus pada 2012. Setelah gemilang bersama Juventus selama empat tahun, Pogba kembali ke United.

Baca Juga:

Juventus Siap Tukar Paul Pogba dengan Emre Can

Temukan Pengganti, Manchester United Tak Takut Paul Pogba Menuju Real Madrid

Real Madrid Tawar Murah Paul Pogba

Saat bersama Juventus, Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Dia memiliki andil membawa Juventus memenangi empat scudetti beruntun dan menjadi kunci saat La Vechhia Signora tampil di final Liga Champions.

Namun saat kembali ke United, Pogba gagal menampilan performa seperti saat membela Juventus atau timnas Prancis. Pogba malah lebih sering dikabarkan tidak nyaman bersama Setan Merah dan ingin segera hengkang.

Musim ini, Pogba hanya bisa tampil dalam delapan laga menyusul cedera yang membekapnya. Meski begitu, spekulasi soal masa depannya masih saja bergulir. Pogba diisukan akan bergabung dengan Real Madrid atau kembali ke Juventus.

Terkait terus bergulirkan rumor ini, sang agen, Mino Raiola, kembali angkat suara. "Fans Juve harus punya mimpi. Karena jika tidak punya mimpi, Anda akan mati," jawab Raiola.

"Saya tidak bekerja dalam mimpi, tapi di dunia nyata untuk membuat klien saya mengambil keputusan yang tepat."

"Saat ini bukan waktu yang tepat untuk mengatakan masa depan Pogba," papar Raiola.