Super Big Match Terakhir, Arema FC Beri Kuota Besar Bagi Suporter Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 November 2019
Super Big Match Terakhir, Arema FC Beri Kuota Besar Bagi Suporter Persija
Suporter Persija The Jakmania. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Arema FC tidak ingin membuang peluang meraup pundi-pundi finansial saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (23/11) nanti. Bagi Arema FC sendiri, menjamu Persija juga merupakan super big match terakhir di liga 1 musim ini.

Oleh karena itu, pihak Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan mencetak tiket dengan jumlah 45 ribu lembar yang terbagi ke dalam tiga kategori, yakni tribun Ekonomi, VIP, dan VVIP. Jumlah itu juga sudah sesuai kapasitas maksimal Stadion Kanjuruhan.

"Kami mencetak tiket secara keseluruhan berjumlah 43 ribu lembar (2 ribu tiket diantaranya berbentuk undangan dan pihak sponsor)," ujar Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Baca Juga:

Hamka Hamzah Tetap Terlibat dalam Super Big Match Kontra Persija

Persija Jakarta Terus Lanjutkan Tren Positif di Era Edson Tavares

Namun, jumlah tiket sebesar itu tidak hanya diperuntukkan bagi Aremania maupun publik sepak bola di Malang Raya. Melainkan juga untuk suporter Persija, yakni The Jak Mania yang memastikan diri hadir di Kanjuruhan.

"Kami berikan kuota sebanyak 7 ribu lembar tiket (kategori tribun ekonomi) bagi The Jak Mania. Sebelumnya, kami sempat mempertimbangkan kuota hingga 10 ribu lembar," imbuhnya.

Pihaknya pun sangat optimistis super big match nanti akan berjalan sesuai ekspektasi. Mengingat sejarah pertemuan kedua tim juga selalu berjalan dengan menarik, plus hubungan yang harmonis diantara kedua suporternya selama beberapa tahun terakhir.

"Meski waktu kick-off-nya lebih sore pukul 15.30 WIB, tapi kami optimistis Stadion Kanjuruhan akan kembali penuh. Karena pertandingan ditetapkan di akhir pekan (Hari Sabtu)," tuntasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persija jakarta Liga 1 Jakmania Aremania Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan