Super Junior Akan Tampil di Acara Penutupan Asian Games 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 27 Agustus 2018
Super Junior Akan Tampil di Acara Penutupan Asian Games 2018
Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (18/8) malam WIB, sangat spektakuler. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Ajang olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018 akan berlangsung selama dua minggu dan berakhir pada 2 September 2018. Di acara pembukaan minggu lalu, Indonesia mengundang banyak perhatian negara-negara lain.

Artinya, opening ceremony kemarin berjalan sukses. Untuk memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018, boyband terkenal asal Korea Selatan Super Junior bakal tampil. Namun, tidak semua personil Super Junior hadir.

Dua personilnya, yaitu Donghae dan Eunhyuk yang akan memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018. Hal ini diketahui dari hasil wawancaranya bersama KBS World Radio Indonesia, Jumat (24/8).

“Ini adalah kabar baik. Baru dikabarkan bahwa Super Junior akan tampil di closing ceremony Asian Games 2018 nanti di Indonesia,” kata penyiar KBS World Radio Indonesia.

Ada kabar yang beredar bahwa seluruh tiket untuk acara penutupan Asian Games 2018 sudah habis. Tetapi, kabar ini langsung dibantah oleh Direktur Media dan PR INASGOC, yakni Danny Buldansyah. Danny sendiri menjelaskan, bahwa tiket closing ceremony Asian Games 2018 belum dibuka atau dijual di situs resmi Blibli.com.

“Belum dibuka, jadi tidak benar kalau habis. Masih menyesuaikan data jumlah kursi dan tiket,” ujar Danny. (Laporan Langsung Reporter Side.id Soffi Amira Putri)

Baca berita selengkapnya soal sisi menarik Asian Games 2018 di Side.id

Asian games 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan