Superliga Badminton 2019 Bakal Jadi Ajang Pembuktian Pemain

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 31 Januari 2019
Superliga Badminton 2019 Bakal Jadi Ajang Pembuktian Pemain
Superliga Badminton 2019 (PBSI)

BolaSkor.com - Ketua Harian PBSI, Alex Tirta, menyambut positif hadirnya kejuaraan Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sabuga, Bandung, 18-24 Februari 2019. Alex menilai, ajang ini bisa menjadi arena pembuktian pemain sebelum tampil di kejuaraan internasional.

Di Superliga Badminton 2019, para pemain bisa merasakan atmosfer yang sama dengan kejuaraan internasional. Selain itu, beberapa pebulu tangkis top dunia juga ambil bagian.

Baca Juga:

Final Indonesia Masters 2019: Kalahkan Senior, Kevin/Marcus Juara

Resmi Gantung Raket, Liliyana Natsir Ingin Buka Jalan untuk Generasi Penerus

Lee Yong-dae, Sai Praneeth (India), Lee Yong-dae (Korea Selatan), Vladimir Ivanov (Rusia), Zhang Beiwen (Amerika Serikat), dan Li Michelle (Kanada) dipastikan ambil bagian. Nama-nama besar seperi Jonatan Christie juga turun pada Superliga Badminton 2019.

"PBSI tentu mengapresiasi turnamen ini. Dengan kehadiran klub dan pebulutangkis dari luar negeri, diharapkan turnamen Superliga ini bisa menjadi ajang pembuktian diri dan uji coba para pebulutangkis Indonesia sebelum bertanding di banyak turnamen internasional sepanjang 2019," ujar Alex.

Selain Jonatan, pebulu tangkis top Indonesia lain seperti Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Praveen Jordan yang mewakili tim putra Djarum Kudus. Kemudian di tim putra Jaya Raya Jakarta ada Tommy Sugiarto, Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan, dan Markis Kido.

Deretan nama mentereng juga akan ada di grup putri Superliga Badminton 2019 yakni Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Pia Zebadiah Bernadet di Jaya Raya. Sementara di tim beregu putri Mutiara Cardinal, yang juga berasal dari Bandung, akan diisi Gregoria Mariska Tunjung.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan