Supersub Lazio Akan Jadi Pelapis Sempurna Romelu Lukaku di Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 11 November 2020
Supersub Lazio Akan Jadi Pelapis Sempurna Romelu Lukaku di Inter Milan
Felipe Caicedo (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan disarankan bergerak untuk mendapatkan penyerang Lazio, Felipe Caicedo. Pemain berusia 32 tahun itu dianggap sosok yang sempurna untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku.

Lukaku memang menjadi mesin gol utama Inter asuhan Antonio Conte. Namun Nerazzurri kerap kesulitan membobol gawang lawan jika penyerang berkebangsaan Belgia itu tampil buruk atau dijaga ketat.

Maka dari itu, Inter butuh satu penyerang lain untuk menjadi supersub andai Lukaku menghadapi situasi serupa. Sosok Caicedo dianggap cocok mengisi peran tersebut.

Baca Juga:

Jurnalis Italia: Antonio Conte Tidak Akan Dipenjara jika Tinggalkan Formasi 3-5-2

CEO Inter Milan Serukan Boikot Sepak Bola Internasional

Kreativitas Klub-klub Eropa dalam Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan

Felipe Caicedo (tengah) menegaskan diri sebagai supersub terbaik di Serie A.

Pandangan tersebut disampaikan mantan penyerang Inter, Christian Vieri. Ia berharap manajemen La Beneamata dapat segera merealisasikan hal itu.

“Jika saya adalah direktur Inter, saya akan segera pergi dan berbicara dengan Caicedo, karena dia sempurna untuk peran pemain ke-12,” kata Vieri dilansir dari Football Italia.

“Saya akan memberitahunya bahwa dia adalah pelapis Romelu Lukaku, datang dan bergabunglah. Dia mungkin tidak menerima, tapi setidaknya mencoba, jika tidak, apa yang dilakukan para direktur itu sepanjang hari?"

Vieri tentu tidak sembarangan merekomendasikan seorang pemain kepada Inter. Reputasi Caicedo sebagai seorang supersub terbaik di Italia ntak perlu diragukan.

Caicedo menjadi pemain dengan koleksi gol terbanyak di masa injury time sepanjang sejarah Serie A. Lima gol sudah ia cetak saat laga melewati menit 90.

Juventus menjadi korban terbaru dari kehebatan Caicedo. Ia membatalkan kemenangan Juventus atas Lazio pada akhir pekan lalu lewat golnya beberapa detik sebelum pertandingan usai.

Inter diyakini tidak akan kesulitan menebus Caicedo dari Lazio. Harganya relatif terjangkau mengingat usianya yang sudah berkepala tiga.

Lazio Felipe Caicedo Inter Milan Romelu lukaku Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan